Persib Latihan.
Sumber :
  • instagram/@marcklok

Kabar Baik untuk Bobotoh, Dua Penggawa Persib Bandung Sudah Gabung Latihan, Siap Main Lawan Borneo FC?

Senin, 23 Januari 2023 - 17:25 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kabar baik untuk para pendukung tim Persib Bandung atau Bobotoh, di mana dua pemanin andalan dari pelatih Luis Milla di musim ini sudah kembali mengikuti sesi latihan pada hari Senin 23 Januari 2023.

Dua penggawa Persib Bandung yang kembali mengikuti sesi latihan tim setelah sebelumnya harus absen karena mengalami cedera dan kondisi yang kurang fit sehingga tidak masuk kedalam 22 pemain yang dibawa Luis Milla ke Madura.

Dua pemain tersebut adalah pemain sayap andalan Persib Bandung yakni Febri Haryadi dan juga gelandang naturalisasi asal Belanda Marc Klok yang harus absen di laga melawan Madura United.

Diketahui sebelumnya kalau Febri Haryadi harus absen di laga tersebut lantaran sedang dalam masa pemulihan cedera yang dialaminya, sementara Marc Klok tengah berada dalam kondisi yang kurang sehat dan tidak bisa bermain melawan Madura United akhir pekan lalu.

Pada hari Senin 23 Januari 2023 Persib Bandung pun menggelar sesi latihan di  Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan dalam latiahn tersebut nampak Marc Klok serta Febri Haryadi sudah ikut bergabung dengan skuad Persib Bandung.

Melansir laman resmi Persib Bandung,sesi latihan tersebut merupakan latihan pertama Pangeran Biru setelah mendapatkan libur dua hari usai melkoni pertandingan menghadapi Madura United.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral