Persib Latihan.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Marc Klok dan Febri Hariyadi Sudah Pulih, Bomber Brasil Malah Cedera di Sesi Latihan Persib Bandung

Selasa, 24 Januari 2023 - 17:29 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Hari Senin 23 Januari 2023, Persib bandung kembali menggelar sesi latihan Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) setelah mendapatkan waktu libur dua hari seusai laga melawan Madura United.

Pada sesi latihan tersebut pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan sesi latihan ringan yang bertujuan untuk memulihkan kondisi dari para pemain Persib Bandung setelah melakoni laga sengit menhadapi Madura United.

Tapi bukan hanya untuk memulihkan kondisi anak asuhnya, Luis Milla juga terus mengasah taktik dari para penggawa Persib Bandung menjelang pertandingan Borneo FC, Kamis, 26 Januari 2023.

Satu hal yang menarik perhatian pada sesi latihan tersebut adalah kembalinya dua pemain andalan Persib bandung yakni Marc Klok dan juga Febri Haryadi yang sudah kembali mengikuti sesi latihan.

Sebelumnya diketahui kalau Marc Klok dan juga Febri Haryadi tidak masuk kedalm daftar 22 skuad yang dibawa oleh pelatih Luis Milla pada pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Madura United.

Dikatakan kalau pemain naturalissi asal Belanda yakni Marc Klok harus absen membela Persi Bandung lantara berada dalam kondisi yang kurang fit sementara Febri Haryadi masih dalam tahap pemulihan dari cedera yang dialaminya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral