David da Silva.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Sempat Alami Cedera di Sesi Latihan Persib Bandung, David da Silva Mengaku Siap Bermain Lawan Borneo FC

Rabu, 25 Januari 2023 - 00:20 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan mereka menjelang pertandingan menghadapi Borneo FC yang akan berlangsung pada hari Kamis 26 Januari 2023.

Sesi latihan kali ini digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 24 Januari 2023 dan pada sesi latihan kali ini terlihat bomber andalan Persib Bandung asal Brasil, David da Silva sudah berlatih bersama rekan-rekannya.

Diketahui, pada sesi latihan sebelumnya penyerang asal Brasil tersebut mengeluhkan rasa sakit di bagian pahanya yang membuat dirinya harus berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Pada sesi latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi itu, David da Silva sudah itu terlihat bugar dan mengikuti seluruh program yang diberikan dalam latihan dengan baik.

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, David da Silva mengaku kalau dirinya sangat siap memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan menghadapi Borneo FC pada hari Kamis 26 Agustus 2023.

"Kondisi saya bagus. Saya juga sudah menjalani pemulihan dengan baik. Kami semua mempersiapkan diri dengan sesi latihan yang sangat baik. Kami sudah siap seratus persen menghadapi Borneo FC," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral