Vitinho saat tiba di Bandara Ahmad Yani Semarang, Rabu (25/1/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Datangkan Lagi Pemain Baru, Kali Ini Winger Asal Brasil Vitinho

Rabu, 25 Januari 2023 - 14:28 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Manajemen PSIS Semarang masih getol datangkan pemain baru. Padahal sebelumnya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut sudah kedatangan sejumlah pemain baru termasuk legiun asing.

Hari ini, Rabu (25/1), satu lagi calon pemain asing baru yang mendarat di Semarang. Disebut calon karena manajemen PSIS masih menginginkan tes lebih dulu kepada pemain asal Brasil tersebut.

Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau akrab dipanggil Vitinho, hari ini telah tiba di Kota Semarang, dan segera menjalani serangkaian tes seperti tes medis, tes fisik, dan tes kemampuan kaki dalam beberapa hari ke depan.

"Vitinho akan kita tes dulu. Apabila dalam tes tersebut tidak ada masalah dan dinyatakan lolos, maka Vitinho akan segera kami kontrak," ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Rabu (25/1). 

Ia menambahkan, Vitinho diproyeksikan untuk mengisi satu slot pemain asing milik PSIS dan akan berposisi sebagai winger.

Sebelumnya, winger 29 tahun tersebut bermain untuk Vitoria Setubal, Portugal. Vitinho juga kenyang merumput di Brasil dan Portugal.

Datangnya Vitinho ini disambut dengan beragam komentar dari fans dan netizen di akun @psisfcofficial yang memposting foto Vitinho. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral