Laga PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Kamis (26/1/2023) - (dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Beri 4 Kekalahan Beruntun, Pelatih PSS Sleman Semangati Arema FC

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:25 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman melanjutkan tren positif di Liga 1 usai berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/1/2023). Dua gol kemenangan Super Elja dicetak Irkham Mila pada menit 36 dan Yevhen Bokhashvili menit ke-65.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengucap syukur atas kemenangan ini.

"Kemenangan yang patut kami syukuri dan ini berarti dan berharga buat kami untuk perjalanan selanjutnya. Mudah-mudahan temen-temen pemain bisa konsisten," kata Seto seusai laga.

"Selamat untuk PSS, selamat untuk pemain dan selamat juga buat suporter. Terima kasih supportnya selalu doakan dan dukung kami," sambung pelatih asal Kalasan tersebut.

Menurut Seto, kemenangan atas Arema FC didapat karena kemauan dan motivasi dari pemain. Ia mengatakan bahwa yang bisa memenangkan pertandingan hari ini adalah motivasi yang lebih. 

"Dan notabene para pemain menunjukkan motivasi yang lebih, kemauan yang luar biasa, jadi kemenangan hari ini karena motivasi yang cukup bagus dari pemain dan ini yang harus kita jaga," ungkapnya.

Meski menang tapi Seto mengakui masih banyak kekurangan di timnya. Terbukti Arema memiliki banyak peluang berbahaya di depan gawang PSS.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral