Bus Arema FC diserang, pemain terluka..
Sumber :
  • Istimewa

Bus Arema FC Diserang: Pemain Terluka, Polisi Pertimbangkan Jadwal Liga 1

Jumat, 27 Januari 2023 - 16:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah pemain dan asisten pelatih Arema FC dilaporkan mengalami luka-luka akibat insiden penyerangan berupa pelemparan batu, oleh oknum ke arah bus Arema yang ditumpangi elemen tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, dalam keterangan tertulis, Jumat (27/1/2023), mengatakan asisten pelatih Kuncoro mengalami luka pada bagian lutut. Kemudian dua pemain Arema, yakn Adilson Maringa dan Achmad Figo menderita luka di bagian tangan.

"Kami memastikan semuanya dalam kondisi selamat, meski ada beberapa yang terluka terkena pecahan kaca dan lemparan," kata Tatang.

Ia menambahkan asisten pelatih Arema FC Kuncoro terlihat mengalami luka cukup serius di bagian lutut. Dia harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Adapun penjaga gawang Adilson Maringa dan Achmad Figo mengalami luka di tangan.

Berdasarkan informasi, luka pada lutut Kuncoro tersebut akibat pecahan kaca dan lemparan batu. Akibat kejadian tersebut, Tatang akan meminta kepada tim medis untuk memastikan kondisi seluruh pemain dan ofisial seusai insiden tersebut.

"Lebih jauh lagi terkait kondisi pastinya, tim medis akan melakukan pemeriksaan," kata Tatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral