Pemain Baru Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Ini yang Buat Luis Milla Puas dengan Kedatangan Bule

Minggu, 29 Januari 2023 - 18:35 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Bek kiri yang baru saja didatangkan Persib Bandung dari rival mereka Persija Jakarta yakni Muhammad Rezaldi Hehanussa menjalani sesi latihan perdana bersama skuad Maung Bandung pada hari Sabtu (28/1/2023) sore.

Pemain yang kerap disapa Bule itu tiba di Kota Bandung pada hari Jumat (27/1/2023) malam, dimana ia dijadwalkan untuk melakukan tes kesehatan setelah resmi diumumkan sebagai pemain Persib Bandung sehari sebelumnya.

Tes kesehatan yang dilakukan oleh Rezaldi Hehanussa merupakan salah satu prosedur dari kepindahannya ke Persib Bandung sebelum dirinya bermain membela klub kebanggaan dari para Bobotoh itu. 

Rangkaian tes kesehatan itu sendiri dilakukan sejak pukul 07.00 WIB dan mengharuskan Rezaldi Hehanussa untuk berpuasa dahulu, karena ada beberapa tes yang harus dilakukan dengan syarat tidak boleh mengkonsumsi makanan sejak malam hari hingga tes selesai.

Dokter tim Persib Bandung, dr Rafi Ghani pun akhirnya mengungkapkan hasil dari tes kesehatan yang dilakukan oleh pemain kelahiran DKI Jakarta itu, di mana dikatakan kalau kondisi Bule dalam keadaan baik dan hasil lengkapnya akan diketahui beberapa hari kedepan.

“Pemeriksaan fisik, darah lengkap dan lainnya, termasuk tes urine, x-ray, EKG dan pemeriksaan musculoskeletal,” kata Rafi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral