Caretaker pelatih PSIS Semarang, Muhammad Ridwan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

PSIS Semarang Sedang On Fire, Pantang Kalah Lawan Persib di Stadion Jatidiri

Senin, 30 Januari 2023 - 23:59 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang sedang on fire pasca dua kemenangan beruntun melawan Arema FC dan Rans Nusantara.

Melawan tim bernama besar Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1/2023) besok, caretaker pelatih PSIS Muhammad Ridwan mengatakan, hasil dua kemenangan dan kondisi kebugaran para pemainnya, menjadi bekal PSIS Semarang untuk meraup poin penuh di kandang.

"Pemain saat ini dalam kondisi kebugaran yang bagus setelah punya masa recovery yang lebih banyak akibat tertundanya laga melawan Barito," jelas Ridwan saat konpers di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (30/1/2023).

Ia menambahkan, timnya sangat siap menyambut laga big match melawan Maung Bandung. Skuadnya tak silau dengan nama besar Persib yang saat ini bertengger di posisi 2 klasemen sementara, tapi punya deposit satu laga dibanding pemuncak klasemen Persija Jakarta.

Terkait kondisi pemain yang sebelumnya sempat cedera, Ridwan memastikan saat ini semua dalam kondisi siap. Tapi ia belum mau berspekulasi apakah pemain baru asal Brasil yaitu Vintinho sudah bisa bermain saat lawan Persib.

"Vitinho sampai hari ini kita pantau terus, kami belum bisa memastikan apakah bisa tampil, karena ini menyangkut proses adminitrasinya," ungkap Ridwan. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral