Manajer Everton, Sean Dyche.
Sumber :
  • Everton

Sean Dyche Angkat Suara Soal Rumor Sebagai Fans Liverpool

Senin, 13 Februari 2023 - 19:19 WIB

tvOnenews -- Pelatih Everton, Sean Dyche angkat suara soal rumor tentang dia sebagai penggemar Liverpool. Dyche merasa haus angkat suara menyusul pertemuan Everton dengan Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool pada Selasa (13/2/2023) dini hari WIB. 

Dyche mengakui dia bukanlah penggemar Liverpool tapi mendukung klub lokal, Kettering. Namun dia memiliki titik lemah karena menyukai jersey tandang dari Liverpool di era 70-an. 

"Saya sebenarnya adalah penggemar Kettering, yang selama ini memang tidak pernah diungkapkan. Tapi dapat diakui bahwa sebagian anak-anak di tahun 70-an mendukung Liverpool," kata Dyche dilansir dari laman Metro. 

Dyche yang berusia 7 tahun saat itu ternyata menyukai jersey tandang dari Liverpool. Temannya yang menggunakan jersey bernuansa kuning itu membuat Dyche penasaran. 

"Temanku Franny, dia punya jersey kuning Liverpool, saya bertanya itu tim apa dan dia menjawab Liverpool. Jadi saya berpikir bahwa saat itu saya adalah penggemar Liverpool," kata Dyche. 

Dyche kecil pun pernah datang ke Anfield saat Kettering bertandng melawan Anfield. Dia menonton pertandingan karena Kettering diundang oleh legenda Liverpool, Phil Neal. 

"Saya belum pernah kesana, selain Phil Neal. Ini semacam cerita yang sebenarnya tidak perlu. Saya bisa menceritakan sejuta kisah tentang Ketterint tapi saya tidak bisa menceritakan banyak kisah Liverpool selain seperti yang anda semua tahu," kata Dyche. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral