Marcus Rashford menerima hadiah lukisan arang dari fans.
Sumber :
  • Instagram Jasen Jackiw

Lukis Marcus Rashford, Seorang Ayah Bawa Mimpi Anak Bertemu Bintang Manchester United

Selasa, 14 Februari 2023 - 19:45 WIB

tvOnenews.com -- Seorang ayah dua anak asal Inggris, Jasen Jackiw terkejut setelah lukisan yang dibuatnya menarik perhatian bintang Manchester United, Marcus Rashford. Jasen menghabiskan waktu lockdown selama satu tahun dengan membuat lukisan Rashford dan seekor singa dari pensil. 

Jasen mengunggah lukisannya itu di media sosial dengan tajuk "Be a King" sebagai apresiasinya pada Rashford. Ternyata, unggahannya itu pun sampai langsung pada Rashford. 

Dilansir dari laman Manchester Evening News, Jasen dengan senang hati memberikan lukisan asli itu pada Rashford. Ternyata, perwakilan Manchester United pun menghubungi dia dan mengundangnya ke Old Trafford untuk memberikan langsung lukisannya pada Rashford. 

"Sata mengunggahnya ke Instagram dan ke Facebook pada Rabu dan semua menggila. Kamis sore Manchester United menelepon saya dan mengatakan telah melihat gambar ini, mereka mengundang saya untuk memberikan langsung lukisan itu pada Marcus," kata Jasen. 

Jasen pun membawa anaknya Masen ke Old Trafford untuk memberikan lukisan tersebut pada Rashford. Nyatanya, Jasen tidak hanya bertemu dengan Rashford, tapi juga skuad Setan Merah. 

"Kami bertemu Marcus pada Jumat dan dia adalah anak yang sangat baik. Kami pikir hanya itu saja, tapi kemudian seorang wanita mengajak kami untuk berkeliling dan bertemu dengan anggota tim lainnya," kata Jasen. 

Anak dari Jasen pun menangis karena tidak mempercayai apa yang dia lihat. Jasen mengakui bertemu skuad Erik ten Haag adalah salah satu mimpi dari anak bungsunya itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral