Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Manchester City

Pep Guardiola Tantang Mikel Arteta Rebut Gelar Juara Manchester City, Ambisi Back To Back Liga Premier

Rabu, 15 Februari 2023 - 14:16 WIB

tvOnenews.com -- Manajer Manchester City, Pep Gurdiola menantang manajer Arsenal, Mikel Arteta untuk perebutan gelar juara Liga Premier. Kedua tim saling menempel di posisi dua teratas. 

Manchester City memiliki 48 poin dan membayangi Arsenal yang ada di posisi puncak dengan unggul tiga poin. Kedua tim pun akan berebut puncak klasemen dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, London pada Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. 

"Anda menginginkannya (gelar juara)? Baiklah, berjuang dan ambillah," kata Pep dilansir dari laman Tribal Football pada Rabu (15/2/2023). 

Pep memastikan akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara tersebut. Meski Arsenal mendominasi puncak klasemen, Pep masih percaya bahwa tim bisa mempertahankan gelar juara. 

"Kita akan mempertahankan gelar ini sampai hari terakhir. Inilah yang saya inginkan, kita harus berjuang maksimal untuk berusaha," kata Pep. 

Pep menyebut timnya berjuang untuk bisa meraih poin penuh dalam pertemuan tersebut. Pep bahkan punya motivasi sendiri untuk tetap memimpin Manchester City sebagai juara Liga Premier, bukan tersingkir karena gagal mempertahankannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral