Laga West Ham United vs Tottenham Hotspur..
Sumber :
  • Tottenham Hotspur

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hostspur vs West Ham, Conte Minta Bantuan Cristian Stellini untuk Atur Starting Eleven

Minggu, 19 Februari 2023 - 15:31 WIB

London, tvOnenews.com - Tottenham Hotspur akan menjamu West Ham United di Stadion Tottenham Hotspur, London pada Minggu (19/2/2023). Dalam laga ini Spurs menargetkan poin penuh untuk bisa kembali menembus empat besar klasemen. 

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte akan meminta kembali saran dari asisten pelatih Cristian Stellini dalam memilih daftar susunan pemain. Conte yang baru kembali setelah operasi kantong empedu masih membutuhkan Stellini untuk mempersiapkan tim dalam misi poin penuh. 

Spurs memiliki beberapa pemain muda yang tengah bersinar. Sebut saja Pape Matar Sarr yang berusia 20 tahun dan Oliver Skipp yang berusia 22 tahun. Keduanya menjadi andalan untuk lini tengah Spurs. 

Keputusan lain yang diprediksi akan diambil adalah menyimpan Ben Davies dan Clement Lenglet di belakang. Pedro Porro akan menggantikan Emerson Royal sebagai bek sayap kanan. 

Sementara itu, Conte pun akan mempertimbangkan striker yang diturunkan diantara Richarlison, Arnaut Danjuma, dan Lucas Moura. 

Berikut prediksi daftar susunan pemain Tottenham Hotspur kontra West Ham United: Fraser Forster, Cristian Romero, Ben Davies, Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic, Dejan Kulusevski, Harry Kane, dan Richarlison. 

(hfp)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral