Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane..
Sumber :
  • Antara

Kalahkan West Ham United 2-0. Tottenham Naik Peringkat 4

Senin, 20 Februari 2023 - 05:51 WIB

Jakarta - Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan West Ham 2-0 dalam lanjutan Liga Inggris Senin dini hari tadi. Dengan kemenangan ini, Tottenham berhasil naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicetak oleh Emerson dan Son Heung-Min di babak kedua. The Lilywhites kini mengoleksi 42 poin, sementara West Ham masih berada di zona degradasi atau peringkat ke-18 setelah hanya meraih 20 poin dari 23 pertandingan.

Jalannya pertandingan

Tottenham langsung menekan West Ham sejak awal pertandingan, tetapi peluang berbahaya pertama baru terjadi pada menit ke-35.

Emerson memberikan umpan ke Pierre-Emile Hojbjerg sebelum gelandang asal Denmark itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya percobaan Hojbjerg masih bisa ditangkap Lukasz Fabianski.

Pada menit ke-45, tim tuan rumah mengancam lagi. Harry Kane memberikan umpan terobosan ke Richarlison. Dia berhasil mengontrol bola di dalam kotak penalti sebelum melepaskan sepakannya dari sudut sempit, tetapi upaya itu masih dapat ditahan Fabianski.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Memasuki babak kedua, Tottenham meningkatkan intensitas serangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral