Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min..
Sumber :
  • Tottenham Hotspur

Son Heung-min Kembali Dapat Pelecehan Rasis, Tottenham Hotspur Minta Tindak Tegas Pelaku

Senin, 20 Februari 2023 - 14:58 WIB

tvOnenews.com -- Tottenham Hotspur meminta perusahaan media sosial dan otoritas terkait untuk mengambil tindakan tegas setelah pelecehan rasis pada pemainnya, Son Heung-min.

Son Heung-min mendapatkan pelecehan rasis usai membawa kemenangan bagi Spurs saat menjamu West Ham United di Stadion Tottenham Hotspur, London pada Minggu (19/2/2023). 

"Kami melihat pelecehan rasis secara online ini benar-benar tercela dan diarahkan pada Son Heung-min sejak pertandingan hari ini, klub telah membuat laporan," tulis akun Spurs usai pertandingan. 

"Kami mendukung Sonny dan kembali meminta perusahaan media sosial dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan," lanjut pernyataan tersebut. 

Melalui media sosial, akun Federasi Sepak Bola Inggris pun memberikan dukungannya. Pihak federasi memastikan terus mendukung penuh untuk membela setiap pemain sepak bola. 

"Kami mengutuk keras pelecehan rasis yang ditujukan Son Heung-min. Tidak ada tempat dan kami sepenuhnya mendukung pihak berwenang adan perusahaan media sosial untuk mengambil tindakan sebaik mungkin untuk mengatasinya," tulis FA. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral