Bek Manchester United (MU), Raphael Varane, mendapat tepuk tangan dari suporter di Anfield,.
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

Cuma Raphael Varane Pemain MU yang Dapat Tepuk Tangan di Anfield...

Senin, 6 Maret 2023 - 12:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Raphael Varane menjadi salah satu penggawa Manchester United (MU) yang terlibat langsung dalam momen "horor" ketika bersua Liverpool, dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB. 

Varane pun menjadi korban keganasan Liverpool yang melumat Setan Merah tujuh gol tanpa balas. Skuad The Red Devils pun tertunduk lemas setelah pertandingan berakhir. 

Terlihat raut wajah kecewa dari barisan pemain Manchester United. Mereka berjabat tangan tanpa gairah dengan pemain lain dan ofisial pertandingan. 

Saking malunya terhadap hasil buruk melawan Liverpool, para pemain MU langsung bergegas menuju ruang ganti. Mereka melupakan tradisi memberi tepuk tangan kepada suporter yang datang langsung dalam laga tandang. 

Sejumlah suporter MU yang hadir ke Anfield pun kecewa berat. Sebagian dari mereka ada yang meninggalkan stadion sebelum laga berakhir. Pergi keluar dari Merseyside kembali ke Manchester. 

Akan tetapi, masih banyak yang tetap setiap duduk mendukung MU sampai pertandingan usai. Varane pun menyadari masih ada tugas yang harus dilakukan rekan-rekannya kendati laga telah berakhir. 

Diberitakan Mirror, beberapa pemain MU sudah keluar lapangan tanpa bertepuk tangan ke para suporter yang kecewa. Adapun sebagian lainnya tengah berusaha masuk ke ruang ganti. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
Viral