Legenda Liverpool minta Mohamed Salah diperlakukan seperti Cristiano Ronaldo..
Sumber :
  • Kolase/Tvonenews.com/Twitter

Legenda Liverpool Minta Mohamed Salah Diperlakukan seperti Cristiano Ronaldo

Rabu, 8 Maret 2023 - 13:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, meminta publik untuk memperlakukan Mohamed Salah sama halnya seperti Cristiano Ronaldo jika berkaca dari performa di atas lapangan. 

Salah memecahkan rekor Fowler sebagai satu di antara top skor sepanjang masa Liverpool. Saat ini sang pemain telah mendulang 129 gol dari 205 pertandingan. 

Statistik Salah menegaskan dirinya masih konsisten tampil di level tertinggi setiap  musim. Sang pemain menepis anggapan bahwa hanya menjadi pemain 'one season wonder'. 

Selama enam musim membela Liverpool, Salah berhasil mencetak lebih dari 20 gol di berbagai kompetisi, 

Fowler meyakini konsistensi permainan Salah karena fisiknya yang selalu bugar. Bomber Mesir itu mampu menjaga bentuk tubuhnya, sama seperti Cristiano Ronaldo.

“Untuk menjalani karier sebagai pemain tanpa cedera serius, tentunya Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Akan tetapi, catatan penampilan Salah juga mengungkapkan banyak hal. Itu semua tentang bagaimana dia menjaga dirinya sendiri," ujar Fowler kepada The Athletic.

"Cristiano Ronaldo mendapat banyak pujian mengenai hal tersebut, dan Salah juga pantas mendapatkan hal yang sama. Tubuhnya seperti kuil. Dia benar-benar mengabdi pada profesinya," kata Fowler.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral