Ten Hag respons tuntutan copot ban kapten Bruno Fernandes di Manchester United..
Sumber :
  • Twitter/@b_fernandes8

Ten Hag Jawab Tuntutan Copot Ban Kapten Bruno Fernandes: Dia akan Belajar...

Kamis, 9 Maret 2023 - 10:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, merespons tuntutan sejumlah elemen yang menutut ban kapten Bruno Fernandes dicopot, imbas kekalahan 0-7 dari Liverpool di pentas Liga Inggris. 

Bruno dihantam berbagai kritik karena minim jiwa kepemimpinan ketika MU dilumat Liverpool 0-7 di Anfield. Sejumlah elemen menilai gelandang Portugal itu seharusnya membangkitkan mental pasukan The Red Devils, alih-alih bersikap arogan dan penuh amarah.

Sejumlah basis suporter hingga beberapa legenda Manchester United, misalnya Patrice Evra, mengkritik habis perilaku Bruno. Dilaporkan Daily Mail, sejumlah penggawa Setan Merah juga mulai naik pitam terhadap perilaku Bruno. 

Kendati riuh tuntutan Bruno dicopot sebagai kapten, Ten Hag tetap tenang. Dia menilai anak asuhnya itu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin skuad The Red Devils. 

"Bruno merupakan inspirasi bagi seluruh tim, tetapi tidak ada yang sempurna. Setiap orang membuat kesalahan dan setiap orang harus belajar, termasuk saya. Dia akan belajar terhadap pengalamannya juga karena Bruno cerdas," ujar Ten Hag.

"Saya sangat senang memiliki Bruno Fernandes di tim dan saya sangat senang dia adalah kapten kami," tutur Ten Hag. 

Bomber Manchester United, Marcus Rashford, juga merespons sikap Bruno Fernandes. Bagaimana pandangan Rashford?

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral