Kiper Manchester United, David de Gea.
Sumber :
  • Twitter/@D_DeGea

David De Gea Bocorkan Pembicaraan di Ruang Ganti Pemain MU setelah Casemiro Diganjar Kartu Merah

Senin, 13 Maret 2023 - 14:40 WIB

tvOnenews.com - Kiper Manchester United (MU), David De Gea membocorkan pembicaraan di ruang ganti pemain setelah Casemiro diganjar kartu merah saat menghadapi Southampton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut, MU harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 32 setelah Casemiro melanggar Carlos Alcaraz.

Sempat hanya menerima kartu kuning, wasit Anthony Taylor akhirnya memberikan Casemiro kartu merah seusai memeriksa VAR di sisi lapangan pertandingan.

Menurut De Gea, para pemain Man Utd tetap percaya diri untuk memenangkan pertandingan, kendati di babak kedua hanya bermain dengan 10 orang.

"Tentu saja, itulah yang kami katakan di babak pertama. Kami tahu itu, jadi ayolah, bertahan dengan baik dan kami akan menciptakan beberapa peluang melalui serangan balik," kata De Gea kepada MU TV.

Di babak kedua, lanjut dia, MU sebenarnya punya banyak peluang bagus yang sayangnya gagal dimanfaatkan menjadi gol. Kendati demikian, De Gea mengakui kesulitan untuk bermain dengan 10 pemain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral