Son Heung-min.
Sumber :
  • Tottenham Hotspur

Son Heung-min Merasa Bertanggung Jawab atas Hengkangnya Pelatih Antonio Conte dari Tottenham Hotspur

Rabu, 29 Maret 2023 - 13:45 WIB

tvOnenews.com - Tottenham Hotspur resmi berpisah dengan pelatihnya, Antonio Conte. Pemain Spurs, Son Heung-min merasa bahwa kepergian Conte menjadi tanggung jawabnya. 

Pemain Korea Selatan ini menjadi pemain pertama yang memberikan komentar soal hengkangnya Conte setelah 16 bulan memimpin tim. Pelatih asal Italia ini dipecat dari posisinya menyusul hasil imbang Spurs atas Southampton. 

Pemecatan Conte pun diikuti dengan jeda internasional yang membuat tim diliburkan. Son Heung-min pun membela Timnas Korea Selatan dengan menghadapi Kolombia dan Uruguay. 

"Saya sangat menyesal kepadanya. Dia adalah manajer kelas dunia, kami memiliki perjalanan yang luar biasa bersamanya. Saya sangat berterima kasih padanya. Saya tidak tahu bagaimana pendapat pemain lain tentang dia, tapi saya minta maaf padanya," kata Son Heung-min dilansir dari laman Mirror, Rabu (29/3/2023).

 

Son menyesal tidak bisa menunjukkan permainan yang lebih baik. Bahkan dia merasa tidak membantu tim dan bertanggung jawab pada kepergian Conte. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral