Peminjaman Pemain Arsenal, Nuno Tavares pada Marseille.
Sumber :
  • Marseille

Marseille Depak Pemain Pinjaman Arsenal Nuno Tavares di Sesi Latihan, Masa Depan Bersama Arsenal Turut Terancam

Jumat, 7 April 2023 - 17:25 WIB

tvOnenews.com - Pemain Arsenal yang dipinjamkan ke Marseille, Nuno Tavares dilaporkan didepak dari sesi latihan klub karena sikapnya. Tavares dinilai kurang bersemangat dalam sesi latihan klub Ligue 1 itu. 

Laporan media Prancis, L'Equipe, manajer Marseille Igor Tudor mendepak Tavares dalam sesi latihan tim. Tudor sebelumnya mengumumkan telah mendepak pemain dalam sesi latihan pada media meski tidak menyebutkan siapa pemain tersebut. 

Arsenal meminjamkan Tavares pada musim panas lalu pada Marseille menyusul kedatangan Oleksandr Zinchenko. Pemain berposisi bek kiri itu tergelincir dari persaingan klub karena Mikel Arteta lebih memiliki Zinchenko dan Kieran Tierney dibandingkan pemain asal Portugal ini.

Tavares mendapatkan menit bermain di Marseille bahkan berhasil mencetak enam gol dari 33 peertandingan di setiap kompetisi. Terlepas dari sikap tidak profesionalnya, klub Prancis tampaknya tidak akan memperpanjang masa tinggalnyanya di Prancis. 

Dilansir dari laman Sportskeeda, laporan Foot-Sur7 melaporkan Tavares akan kembali ke London pada musim panas ini karena Marseille tidak akan menawarinya kontrak permanen. 

Nampaknya, insiden diusirnya Tavares dari tempat latihan bisa mempengaruhi karirnya di Arsenal. Mikel Arteta yang dikenal tak suka basa-basi tentu tidak akan memaklumi sikap kurang profesional Tavares. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral