Skuad Manchester City.
Sumber :
  • Twitter/Kevin De Bruyne

Intip 11 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Liga Premier, Mayoritas di Manchester City

Jumat, 7 April 2023 - 19:08 WIB

tvOnenews.com - Sebelas pemain dengan bayaran tertinggi Liga Premier ternyata didominasi oleh pemain dari Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Chelsea

Meskipun ada di puncak klasemen, Arsenal nyatanya tidak memiliki pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris. Tim seperti Tottenham Hotspur atau Newcastle United pun tidak ada pemain yang mengisi pemain bayaran tertinggi.

Dilansir dari laman Planet Football, berikut sebelas pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier:

1. Penjaga Gawang: David De Gea

Pemain berusia 32 tahun itu menyandang gelar sebagai kiper termahal setelah 11 tahun berjersey Manchester United. De Gea yang memperpanjang kontraknya pada 2019 lalu menjadikannya kiper termahal di Liga Premier dengan Rp6,9 miliar per pekan. 


Dok. Twitter/David De Gea

Meski mendapatkan titel kiper termahal, De Gea sempat tergeser di awal kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford. Hingga akhirnya De Gea berhasil beradaptasi dengan baik dan mendekati penampilan terbaiknya di akhir musim 2022/2023 ini. 

2. Bek Kanan: Reece James

Reece James menjadi pemain yang berkembang secara pesat sejak masih di Akademi Chelsea. Kini dia menyandang sebagai bek kanan terbaik sekaligus termahal di Liga Premier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral