Acara Buka Puasa Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Tottenham Hotspur

Setelah Chelsea, Kini Giliran Tottenham Hotspur Gelar Buka Bersama di Stadion

Sabtu, 8 April 2023 - 16:02 WIB

tvOnenews.com - Tottenham Hotspur menggelar buka bersama pertama di Stadion Tottenham Hotspur, London pada Kamis (6/4/2023) waktu London. 

Spurs menggaet Spurs REACH, komunitas suporter dengan latar belakang masyarakat minoritas untuk mewakili etnis maupun kelompok mereka. 

Dari laman resmi Tottenham Hotspur, acara tersebut diikuti oleh 150 anggota Spurs REACH dan pemuka agama Islam, perwakilan pemain Arnaut Danjuma dan perwakilan klub sekaligus pembina Spurs REACH, Ledley King. 

Sesi diskusi pun diselenggarakan dengan menggaet Imam Wasim Kempson dari Nujum Sport. Tema diskusi tersebut adalah bagaimana sepak bola mendukung pemain dari semua agama. 

Arnaut Danjuma mengakui beruntung bisa tetap fokus beribadah tanpa mengganggu karirnya selama berada di Tottenham hotspur. Menurutnya, agama adalah fondasi hidup yang membuat dia kuat untuk menghadapi tantangan dalam karirnya. 

"Agama membantu saya menghadapi tantangan dalam karir saya dan pengalaman saya di sepak bola hanya yang positif, terutama di Inggris karena kami memiliki budaya menerima agama yang berbeda," kata Danjuma.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral