Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.
Sumber :
  • Dok Liverpool

Reaksi Klopp Setelah Robertson Kena Sikut Hakim Garis Dalam Laga Liverpool Vs Arsenal

Senin, 10 April 2023 - 11:56 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak mengetahui insiden yang melibatkan pemainnya, Andy Robertson dengan hakim garis Constantine Hatzidakis.

Dalam pertandingan Liverpool melawan Arsenal di Anfield, Minggu (9/4/2023) malam WIB, Robertson terlihat kena sikut oleh hakim garis.

“Saya mendengar gambar-gambar itu berbicara sendiri. Saya tidak melihatnya, saya jelas punya waktu untuk menonton, tetapi tidak, jadi saya tidak bisa memberi Anda jawaban," ujar Klopp sesudah pertandingan dikutip dari The Mirror.

Sementara itu, Badan wasit liga profesional (PGMOL) sudah mengetahui insiden yang terjadi antara bek Liverpool, Andy Robertson dengan hakim garis, Constantine Hatzidakis.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield pada Minggu (9/4/2023) malam WIB, Robertson tampak disikut oleh asisten wasit.

"PGMOL mengetahui insiden yang melibatkan asisten wasit Constantine Hatzidakis dan bek Liverpool Andrew Robertson di babak pertama selama pertandingan Liverpool v Arsenal di Anfield. Kami akan meninjau masalah ini sepenuhnya setelah pertandingan selesai," tulis pernyataan PGMOL.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral