Fabio Paratici.
Sumber :
  • AP News

Beda Nasib dengan Juventus, Gagal Banding Buat Fabio Paratici Mundur dari Tottenham Hotspur

Jumat, 21 April 2023 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Direktur Sepak Bola Tottenham Hotspur Fabio Paratici resmi mengundurkan dari klub. Pengunduran diri pria asal Italia ini menyusul ditolaknya banding atas sanksi larangan beraktivitas di dunia sepak bola. 

Paratici mendapatkan sanksi larangan beraktivitas di dunia sepak bola Italia selama 30 bulan yang kemudian diperluas FIFA menjadi seluruh dunia. Hal ini menyusul Juventus yang dinilai bersalah karena memanipulasi biaya transfer dalam laporan keuangan mereka. 

Paratici mundur dari posisinya di Spurs setelah pengumuman keputusan FIFA pada bulan lalu. Kemudian Spurs menunjuk mantan petinggi City Football Group, Scott Munn untuk mengisi kekosongan jabatan selama Paratici menunggu banding FIFA. 

Paratici kemudian terbukti bersalah atas penggelembungan dana dan mismanajemen finansial klub. Meski demikian, Paratici tetap mengelak telah melakukan kesalahan tersebut.

 Setelah ditolaknya banding tersebut, Direktur Tottenham Hotspur Daniel Levy mengeluarkan pernyataan melalui laman resmi Tottenham Hotspur yang menyebut Paratici mundur penuh dari klub London Utara ini. 

"Hal ini menjadi waktu yang sulit bagi Fabio dan keluarga. Kami ingin memastikan bahwa kami diizinkan mengikuti setiap proses pemeriksaan. Fabio adalah pria yang hidup dan bernapas dari sepak bola, kami berharap yang terbaik untuknya," kata Daniel Levy dilansir dari laman Mirror. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral