Erik ten Hag.
Sumber :
  • Manchester United

Erik ten Hag Blak-Blakan Usai Manchester United Tersingkir dari Liga Europa

Jumat, 21 April 2023 - 16:27 WIB

tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Jag geram atas kekalahan klubnya dari Sevilla. Kekalahan 0-3 dari agregat 2-5 atas Sevilla membuat langkah Setan Merah terhenti dari Liga Europa

Kekalahan itu tak lepas dari blunder kapten tim Harry Maguire dan kiper David De Gea. Ten Hag pun tidak ingin beralasan dengan apa yang terjadi pada kekalahan tim di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. 

"Kami tidak cukup baik hari ini. Itu sangat jelas, kami bermain tidak sesuai dengan standar yang kami harapkan dari Manchester United," kata Erik ten Hag dari laman Mirror. 

Manchester United kalah 0-3 dari Sevilla dari gol Loic Bade dan brace Youssef En-Nesyri. Erik ten Hag mengaku tidak bisa menerima permainan tim malam itu. 

"Saya harus mengakui kebenaran itu sulit diterima. Kami harus lebih baik, ini bukan soal keterampilan bermain, ini tentang karakter. Sevilla punya lebih banyak keinginan untuk menang," kata Erik ten Hag. 

Padahal pada leg pertama kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal Liga Europa dengan skor 2-2 di Stadion Old Trafford, Manchester. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral