Hugo Lloris.
Sumber :
  • AP Photo

Hugo Lloris Akui Malu Atas Kekalahan Telak 6-1 Tottenham Hotspur dari Newcastle United

Senin, 24 April 2023 - 05:55 WIB

tvOnenews.com - Newcastle United menaklukan Tottenham Hotspur dengan skor telak 6-1 di di Stadion St. James Park, Tyne, Minggu (23/4/2023). Hanya butuh 25 menit bagi suporter Tottenham Hotspur menahan diri untuk tetap berada di dalam stadion. 

Hal ini karena pertandingan baru berjalan 21 menit, Newcastle United telah unggul lima gol atas Spurs. Satu gol Harry Kane pun tak bisa berbuat banyak untuk mengubah permainan tim. 

Gol Newcastle United tercipta dari brace Jacob Murphy dan Alexander Isak. Dua gol lainnya dari Joelinton dan Callum Wilson.

Hugo Lloris, sang kapten Spurs sekaligus kiper yang bertugas selama babak pertama, mengaku malu atas hasil minor itu. Lloris bahkan ditarik keluar di babak kedua dengan digantikan oleh Fraser Forster. 

"Itu sangat memalukan. Kami harus meminta maaf pada para penggemar, kami tidak bisa tampil baik dan tidak bisa menyaingi penampilan dari pemain Newcastle," kata Lloris dari laman Shields Gazette. 

Lloris mengaku tim sangat terlambat untuk sadar dengan apa yang terjadi pada tim. Termasuk dengan gol bertubi-tubi pada 21 menit pertama pertandingan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral