Pep Guardiola.
Sumber :
  • Manchester City

Soal Treble Winners, Pep Guardiola Goda Manchester United: Harus Akur dengan Tetangga

Senin, 24 April 2023 - 12:14 WIB

tvOnenews.com - Laga derby Manchester akan terjadi di final Piala FA pada Juni mendatang. Kemenangan Manchester United dari adu penalti kontra Brighton menyusul Manchester City yang lebih dulu mengamankan posisi di final.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjawab ancaman Setan Merah yang akan menjegal Manchester City dari treble winners atau meraih tiga trofi di kompetisi berbeda. 

Saat ini, Manchester united menjadi satu-satunya klub yang meraih titel tersebut. Guardiola pun mengakui sebagai tetangga, seharusnya Manchester United mendukung usahanya untuk meraih treble winners. 

"Mereka seharusnya tidak perlu takut, kita tetangga. Tetangga selalu baik satu sama lain," kata Guardiola dilansir dari laman Tribal Football. 

Guardiola mengaku tidak menyangka akan sampai pada titik seperti ini. Dimana tim akan setiap tahun berjuang untuk setiap kompetisi yang diikutinya. 

Manchester City masih berpeluang untuk meraih trofi Liga Premier, Liga Champions dan Piala FA. Dimana Piala FA akan menjadi langkah awal tim untuk meraih treble winners tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral