Suporter Manchester City.
Sumber :
  • AP News

Suporter Manchester City Selebrasi Juara di Luar Stadion Etihad Usai Kekalahan Arsenal 

Minggu, 21 Mei 2023 - 09:03 WIB

tvOnenews.com - Suporter Manchester City melakukan selebrasi setelah klub dipastikan menjadi juara Liga Premier pada Sabtu (20/5/2023) waktu setempat. 

Kekalahan Arsenal atas Nottingham Forest memastikan Manchester City mempertahankan status juara mereka musim ini. Kekalahan tipis 1-0 itu membuat Arsenal tidak bisa menyusul selisih poin di sisa tiga pertandingan terakhirnya. 

Suporter Manchester City ini berkumpul di depan Stadion Etihad, Manchester. Mereka berpesta dengan menyalakan flare atau suar dan meneriakkan yel-yel. 

Salah satu penggemar bahkan mengejek Arsenal dengan menuliskan tulisan Arsenal di botol kosong sebagai ungkapan bualan untuk menyalip Manchester City. 

Dilansir dari laman Metro, City berhasil memenangkan gelar kelima mereka dalam enam musim terakhir. Manchester City pun akan melanjutkan pesta mereka dengan melawan Chelsea di Stadion Etihad pada Minggu (21/5/2023). 

Sebelumnya, pada konferensi pers jelang laga Ilkay Gundogan sudah mendapatkan pertanyaan soal gelar juara yang tinggal menunggu hasil Arsenal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral