Ilustrasi - Update bursa transfer Arsenal: 8 pemain beken masuk daftar belanja, siap mendarat di Emirates..
Sumber :
  • Arsenal

Update Bursa Transfer Arsenal: 8 Pemain Beken Masuk Daftar Belanja, Siap Mendarat di Emirates

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Arsenal belum meresmikan satupun rekrutan anyar pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, ada delapan pemain yang kabarnya masuk daftar belanja The Gunners. 

Pemain pertama yang paling gencar dikabarkan merapat ke Arsenal adalah Declan Rice. Namun, proses negosiasi terhambat karena West Ham United tak ingin melepas Rice kurang dari 100 juta poundsterling. 

Selain Rice, manajemen Arsenal juga dikabarkan tengah memantau perkembangan dua penggawa Leicester City, Timothy Castagne dan James Maddison. 

Ilkay Gundogan yang berstatus penggawa Manchester City juga masuk radar Arsenal, sebab kontrak sang pemain bakal habis pada 30 Juni 2023. 

Selain nama-nama di atas, Arsenal juga tengah dikaitkan dengan Martin Zubimendi. Gelandang 24 tahun itu tengah dikaitkan dengan The Gunners setelah menjadi andalan di Real Sociedad musim lalu. 

Kemudian Arsenal dan Chelsea juga tengah berebut tanda tangan Moises Caicedo dari Brighton. Namun, sang pemain kabarnya dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni sebesar 80 juta poundsterling. 

Dua Nama Lain Diburu Arsenal

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral