Bek Manchester United, Alex Telles (kiri) segera menyusul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.
Sumber :
  • Pinterest/Stretford Plan

Cuma Jadi Serep, Bek Manchester United Ini Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bek sayap Manchester United, Alex Telles, dikabarkan bakal merapat ke klub Cristiano Ronaldo yang bermain di kompetisi Liga Utama Arab, yakni Al Nassr.

Dikabarkan Daily Express, Selasa (18/7/2023), Telles sudah sepakat dengan Al Nassr. Kini proses kepindahan sang pemain hanya tinggal menyelesaikan sejumlah detail. 

Al Nassr ingin membangun skuadnya setelah menjadi runner-up Liga Utama Arab Saudi musim lalu. Manajemen klub pun memperbaiki kedalaman skuad dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Selain Telles, Al Nassr sudah mendatangkan gelandang bertahan Inter Milan, Marcelo Brozovic. Al Nassr juga segera meresmikan gelandang Lens, Seko Fofana. 

Telles merapat ke Manchester United dari FC Porto dengan biaya transfer 15 juta poundsterling pada 2020. Sang pemain mendulang 131 penampilan, dan mencetak 29 gol serta 40 assits bersama Porto.

Namun, Telles gagal unjuk gigi bersama Mancheter United. Dia hanya bisa mencetak satu gol dari 50 pertandingan di berbagai kompetisi. 

Telles pun hanya menjadi serep di sektor bek sayap, sebab kalah bersaing dengan bek kiri lain seperti Luke Shaw. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral