Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Sumber :
  • Arsenal

Bangganya Arteta dengan Perjuangan Arsenal Menang Atas Crystal Palace

Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa bangga karena tetapi bisa meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace meski bermain dengan 10 pemain.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB, gol kemenangan The Gunners diciptakan Martin Odegaard pada menit ke-53.

Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Takehiro Tomiyasu menerima kartu kuning kedua pada menit ke-67 karena melanggar Jordan Ayew.

"Saya sangat senang bisa menang, selalu sangat senang bisa menang, tapi sangat senang dengan cara kami menang dengan 11 pemain dan 10 pemain, dan cara tim beradaptasi, dan betapa mereka menginginkan kemenangan,” kata Arteta, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Pelatih 41 tahun itu juga bangga terhadap para penampil dari bangku cadangan yang tampil apik. Empat pemain pengganti yaitu Gabriel Magalhaes (Gabriel Martinelli), Jorginho (Eddie Nketiah), Oleksandr Zinchenko (Bukayo Sako), dan Jakub Kiwior (Martin Odegaard) masuk setelah Arsenal bermain dengan 10 pemain.

“Kontribusi dari para pemain di bangku cadangan dan cara mereka langsung mengubah permainan saat mereka masuk. Tidak masalah keadaannya, tidak masalah keputusannya, kami terus maju. Kami ingin menang dan mencari cara untuk memenangkannya,” ucap Arteta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral