Pemain Ini Bisa jadi Pengganti Mohamed Salah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Mo Salah Semakin Dekat Ke Arab, Liverpool Sibuk Cari Pengganti

Senin, 28 Agustus 2023 - 14:17 WIB

tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mulai kelimpungan di masa akhir bursa transfer pemain. Hal ini sebagai imbas dikaitkannya Mohamed Salah ke klub Liga Pro Saudi, Al Ittihad

Berbagai nama pun dikaitkan dengan sosok yang bisa mengganti Mo Salah di Liverpool. Pemain sepak bola senior, Nigel Reo-Coker memprediksi akan ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Liverpool. 

Dia menilai dua pemain Borussia Dortmund, Karim Adeyemi dan Youssoufa Moukoko bisa menjadi pilihan untuk membentuk 'Mo Salah' baru. 

"Dari sudut pandang bisnis, mereka bisa menawarkan 100 juta poundsterling untuk Mo Salah, di usianya, klub harus memikirkannya," kata Reo-Coker dilansir dari laman HITC. 

Menurutnya, Liverpool bisa menjual Mo Salah untuk membangun pemain baru. Dengan ketertarikan Al Ittihad, seharusnya Liverpool memanfaatkannya untuk bisa meregenerasi skuadnya. 

"Saya akan datang untuk mendapatkan Adeyemi dari Borussia Dortmund, anda punya pemain muda untuk dikembangkan dan punya 100 juta poundsterling," tegasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
03:15
Viral