Solskjaer masih optimis balikan situasi MU.
Sumber :
  • Antara

Manajemen MU Gelar Rapat Darurat, Solskjaer Optimis Bisa Balikkan Keadaan

Minggu, 21 November 2021 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOne

Manajemen Manchester United (MU) dikabarkan mengadakan pertemuan darurat. Ole Gunnar Solskjaer optimis masih bisa membalikkan keadaan timnya musim ini, meski baru saja dipermalukan Watford 4-1 dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris pada Sabtu (20/11).

Ini merupakan kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dan mereka sudah 15 kebobolan dalam periode tersebut.

Setan Merah kini berada di peringkat ketujuh dengan 17 poin, terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea yang akan mereka hadapi di Stamford Bridge pekan depan.

Ditanya apakah dia masih bisa memimpin MU keluar dari tren buruk ini, Solskjaer mengatakan: “Saya selalu memiliki kepercayaan pada diri saya sendiri, tetapi tentu saja saat ini adalah waktu yang sulit bagi kami.

"Saya bisa melihat dan saya percaya bahwa pemain dan staf memberikan semua yang mereka miliki, tetapi hasilnya sulit. Namun, saya yakin saya bisa membalikkan keadaan," kata pelatih asal Norwegia tersebut yang dikutip Reuters usai pertandingan.

Beberapa penggemar MU terlihat melampiaskan kemarahan mereka di akhir pertandingan dan Bruno Fernandes terlihat hampir menangis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral