Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/DANIEL LEAL

Marah dan Kecewanya Mikel Arteta Melihat Arsenal Gagal Menang dari Tottenham

Senin, 25 September 2023 - 18:29 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengutarakan rasa kecewanya seusai timnya gagal menang dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024) di Stadion Emirates, Minggu (24/5/2023).

The Gunners harus puas bermain imbang 2-2 dengan Tottenham setelah unggul dua kali melalui gol bunuh diri Cristian Romero (26') dan sepakan Bukayo Saka (54').

Keunggulan Arsenal gagal dipertahankan karena Tottenham sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Son Heung-min pada menit 42 dan 55.

“Kami sangat kecewa karena tidak meraih tiga poin yang pasti, terutama ketika Anda unggul dua kali dalam pertandingan dan Anda memiliki peluang untuk memenangkannya, dan terutama saat kami kebobolan gol,” kata Arteta, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Mantan asisten Pep Guardiola di Manchester City itu mengatakan timnya gagal meraih kemenangan karena kurang bermain tenang. Dua kali disamakan oleh Spurs, kata Arteta, juga menjadi faktor gagalnya timnya mengamankan tiga poin di laga kandang.

“Kami mencetak gol dan sayang sekali Anda kebobolan satu menit lagi. Saya pikir hal itu cukup mempengaruhi emosi tim. Kami kurang tenang dalam menguasai bola untuk mendapatkan lebih banyak umpan di sepertiga akhir lapangan dan ini menjadi permainan transisi,” ucap Arteta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral