Pesepak bola Brighton & Hove Albion Julio Enciso (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/foc.

Brighton Menang, De Zerbi: Permainan Paling Buruk Selama Saya Melatih di Sini

Senin, 25 September 2023 - 22:59 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi kecewa dengan permainan anak asuhnya meski menang 3-1 melawan AFC Bournemouth pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion American Express, Minggu (24/9) malam WIB.

Menurut pelatih asal Italia itu, permainan Mitoma dan kawan-kawan merupakan yang terburuk selama mengarsiteki Brighton pada September 2022.

“Saya pikir kami bermain paling buruk selama saya berada di sini. Dalam dua atau tiga situasi kami tidak beruntung,” ucap De Zerbi, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Pada laga itu, Brighton tertinggal lebih dahulu melalui gol Dominic Solanke yang memanfaatkan kesalahan kiper Bart Verbruggen.

Namun, setelah tertinggal, The Seagulls bangkit dan mencetak tiga gol melalui gol bunuh diri Milos Kerkez dan dua gol Kaoru Mitoma.

De Zerbi mengatakan laga melawan Bournemouth sebagai laga terburuknya selama melatih The Seagulls karena ia menilai tim asuhannya sedang mengalami periode baru dimana tidak terbiasa memainkan banyak laga dalam waktu dekat karena musim ini bermain di empat kompetisi, Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Europa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
03:01
00:52
01:49
01:18
Viral