Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou..
Sumber :
  • (ANTARA/AFP-ROSLAN RAHMAN)

Tottenham Pantang Remehkan Luton Town

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 14:23 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou tidak ingin menganggap enteng Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris di Kenilworth Road, Sabtu pukul 18.30 WIB.

Meski kedua tim terpaut posisi klasemen yang jauh dimana Spurs ada di posisi kedua dan Luton di posisi ke-17, Ange tidak ingin meremehkan kekuatan tim asuhan Rob Edwards tersebut dan ingin timnya tetap menampilkan permainan terbaik.

“Anda lihat semua pertandingan mereka, mungkin hasilnya tidak sepositif yang mereka harapkan, namun semuanya merupakan pertandingan yang ketat. Mereka hampir selalu mencetak gol,” ucap Ange dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

“Kami harus benar-benar kuat, memainkan sepak bola kami, menyamai apa yang mereka miliki dan berusaha meraih hasil positif di laga yang sulit,” tambahnya.

Pelatih asal Australia itu mengungkapkan tim asuhannya sedang dalam kepercayaan diri tinggi selepas tidak kalah dalam Derbi London Utara melawan Arsenal di Stadion Emirates dua pekan sebelumnya dan memenangkan laga dengan gol pada menit akhir saat menjamu Liverpool pekan lalu.

“Para pemain cukup menikmati momen itu tetapi kemudian kembali fokus dengan cepat, memahami bahwa selalu ada tantangan lain di depan dan kami menghadapinya saat Luton bertandang,” ucap Ange.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:10
08:36
00:57
01:37
01:20
07:15
Viral