Pesepak bola Manchester United Scott McTominay.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/foc

Manchester United Lakukan Penyelidikan Internal setelah 16 Pemain Cedera

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 19:47 WIB

tvOnenews.com - Manchester United (MU) melakukan penyelidikan internal atas banyaknya cedera pemain pada awal musim ini. Tercatat, ada 16 pemain dari tim asuhan Erik ten Hag ini yang harus menjalani perawatan.

Badai cedera bukan hanya menerpa para pemain lama, tetapi penggawa baru seperti Rasmus Hojlund dan Mason Mount pun harus beristirahat. Kondisi ini membuat manajemen Setan Merah gerah.

Menurut laporan dari The Mail yang dikutip dari The Mirror, tim media United terus mencari cara agar cedera para pemain bisa diminimalisir. Selain itu, pihak MU terus berupaya untuk mencari alasan para pemain terlihat mudah cedera.

Selain cedera karena benturan, klub juga menyoroti soal masalah otot yang kerap kali menjangkiti para pemain. Apakah cedera tersebut berkaitan dengan Piala Dunia atau alasan lain.

MU merekrut mantan kepala layanan medis Arsenal, Gary O’Driscoll pada musim panas ini. Diharapkan, kehadiran Gary bisa memecahkan masalah mudahnya pemain United cedera.

Beberapa bulan lalu, Ten Hag sempat mengeluh banyaknya pemain yang mengalami cedera. Hal ini, kata dia, sangat berperan penting belum stabilnya permainan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral