Harvey Elliot.
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Harvey Elliot Antusias Menghadapi Derbi Merseyside

Jumat, 20 Oktober 2023 - 14:51 WIB

tvOnenews.com - Pemain Liverpool FC, Harvey Elliot sudah tidak sabar menantikan pertandingan Derbi Merseyside melawan Everton pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (21/10).

Menurut Elliot, laga melawan Everton akan sangat menarik karena kedua tim dipastikan tidak ingin menelan kekalahan.

“Ini akan menjadi pertandingan besar. Jika Derbi Merseyside bukanlah sesuatu yang dinanti-nantikan, maka saya tidak tahu apa itu,” ucap Elliot, dilansir dari laman resmi klub, Jumat.

Liverpool mendominasi dalam tujuh laga terakhir melawan Everton di Liga Inggris, dimana pasukan Jurgen Klopp ini memenangkan lima laga dan hanya kalah satu laga. Sementara empat laga lainnya berakhir imbang.

Elliot pun bertekad meneruskan tren positif timnya ketika bertemu The Toffees dan ingin menegaskan bahwa kota Merseyside berwarna merah, sesuai warna kebanggaan Liverpool.

“Para pemain bersemangat untuk tampil, semua orang bersemangat dan melihatnya dalam latihan. Everton jelas akan menjadi sangat kompetitif, sama seperti kami, dan ini adalah kesempatan lain untuk tampil dan semoga membuat kota ini menjadi merah,” ucap pesepak bola berusia 20 tahun itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral