Luis Diaz cetak gol untuk Liverpool.
Sumber :
  • Liverpool

Alasan Luis Diaz Tampil Bersama Liverpool Meski Ayah Masih Ditawan

Rabu, 8 November 2023 - 09:24 WIB

tvOnenews.com - Pemain Liverpool, Luis Diaz kembali tampil bersama tim meski ayahnya, Luis Manuel masih ditahan oleh penculik. 

Luis Manuel diculik bersama ibu dari Luis Diaz di Kolombia. Sang ibu berhasil diselamatkan namun sang ayah menjadi tawanan. 

Luis Diaz sempat mangkir di dua pertandingan untuk memantau perkembangan keselamatan sang ayah. Meski demikian, Luis Diaz akhirnya kembali tampil bersama Liverpool pada Minggu (5/11/2023) lalu. 

Luis Diaz masuk di menit 83 dan berhasil mencetak gol balasan bagi Luton Town. Saat selebrasi dia membuka jerseynya dan memperlihatkan kaus bertuliskan pesan untuk sang penculik. 

Kaus itu bertuliskan 'Libertad Para Papa' atau 'kebebasan untuk papa' dalam bahasa Indonesia. Usai mencetak gol, dia pun menuliskan pesan haru dibalik misinya menggunakan jersey tersebut. 

"Hari ini sepak bola bukan hanya berbicara tentang kamu. Hari ini Lucho Diaz, anak dari Luis Manuel Diaz, berbicara padamu. Mane, ayah saya, pekerja tak kenal lelah, pilar dari keluarga kini diculik," tulis Luis Diaz dilnansir dari laman Aljazair. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
03:01
00:52
01:49
01:18
Viral