Manajer Manchester United, Erik ten Hag.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/OLI SCARFF

MU Gagal Menang Lawan Galatasaray, Erik ten Hag Salahkan Lini Belakang

Kamis, 30 November 2023 - 15:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengaku kecewa dan menyayangkan timnya gagal membawa tiga poin setelah bermain 3-3 melawan Galatasaray, di RAMS Park, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

The Red Devils sempat unggul lewat gol Alejandro Garnacho (11') dan Bruno Fernandes (18’), sebelum diperkecil oleh Hakim Ziyech (29’) untuk menutup skor 2-1 di babak pertama.

Melalui gol Scott McTominay, MU mengawali babak kedua dengan start yang apik. Namun, inkonsisten permainan Manchester Merah membuat mereka kebobolan dua kali melalui gol kedua Ziyech (62’) dan Kerem Akturkoglu (71’).

"Kami menang dan kemudian kehilangan poin. Kami seharusnya meraih tiga poin, tentu saja. Itu juga yang terjadi di lebih banyak pertandingan, di kandang melawan Galatasaray (kalah 2-3), tandang di Kopenhagen (kalah 3-4), kami bermain sangat bagus. Saya pernah melakukannya untuk memberikan pujian besar kepada tim, tetapi pada saat yang sama, saya harus mengkritik tim,” ucap Ten Hag seusai laga, melansir dari laman resmi klub, Kamis.

Andre Onana yang dipercaya di bawah mistar, melakukan dua kesalahan fatal dimana ia gagal menangkap dua tendangan bebas Ziyech dengan baik.

Dua gol itu membuat suporter tuan rumah yang memenuhi RAMS Park dengan bentangan spanduk besar “Selamat datang di Neraka” untuk meneror tim tamu, kembali bising setelah sempat terdiam.

Puncaknya, stadion yang berada di Istanbul itu bergemuruh ketika Kerem Akturkoglu menjadi penyama skor pada menit ke-71 setelah tendangan kerasnya membuat Onana tidak berkutik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral