Mohamed Salah.
Sumber :
  • Peter Byrne/PA via AP

Direktur Liga Pro Arab Saudi Hormati Kontrak Salah dengan Liverpool

Jumat, 15 Desember 2023 - 21:31 WIB

tvOnenews.com - Suporter Liverpool bisa sedikit bernapas lega karena direktur sepak bola Liga Pro Arab Saudi, Michael Emenalo mengindikasikan bahwa Mohamed Salah tidak akan pindah pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Pada awal tahun ini, Al Ittihad dilaporkan siap membayar transfer sebesar 150 juta poundsterling kepada Liverpool untuk mendatangkan Salah.

Beredar rumor juga bahwa klub Liga Pro Arab Saudi siap melemparkan tawaran kembali kepada Liverpool pada Januari mendatang.

Namun, Emenalo mengindikasikan bahwa Liga Pro Arab Saudi akan menghormati kontrak Liverpool dengan Salah yang baru akan berakhir pada 2025.

“Mo Salah, seperti Messi, Benzema, Ronaldo dan pemain seperti Kevin De Bruyne, ini adalah pemain yang, ketika ada rasa ketersediaan bagi mereka, kami bersedia mendengarkannya," ujar Emenalo dikutip dari Sky Sports.

“Tetapi kami juga memahami bahwa Mo bahagia dengan posisinya saat ini dan berada di klub bersejarah dan luar biasa di Liverpool. Kami sangat menghormati hal itu dan kami tidak ingin dianggap memberikan tekanan apa pun padanya," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral