Bek Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Lindsey

Kabar Bursa Transfer: Manchester United Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham

Kamis, 4 Januari 2024 - 20:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manchester United (MU) memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur, sebab mengakhiri kesepakatan masa pinjaman lebih cepat di bursa transfer Januari 2024. 

"Sergio Reguilon resmi kembali ke Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul penghentian dalam kesepakatan pinjamannya," kata MU di situs resmi klub pada Kamis.

Eks pemain Real Madrid itu dipinjam MU pada Agustus 2023. Dia sempat memberikan kontribusi positif di pertengahan musim ini.

Reguilon menjadi pelapis darurat setelah Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera. Namun, kehadiran Reguilon sudah tidak dibutuhkan karena Luke Shaw sudah pulih dan dipastikan bakal bermain lagi dalam waktu dekat. 

Adapun kondisi Tyrell juga memperlihatkan kondisi yang positif dan semakin membaik dari cedera lututnya.

Situasi Reguilon semakin terjepit karena manajer Erik ten Hag lebih memilih memainkan Diogo Dalot yang sejatinya bek sayap kanan, di posisi bek sayap kiri.

Berkurang waktu bermain di paruh kedua musim dan kembali pulih sejumlah pemain membuat Sergio Reguilon makin sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral