Hannibal Mejbri.
Sumber :
  • ANTARA/Manutd.com

MU Resmi Lepas Hannibal Mejbri ke Sevilla dengan Status Pinjaman

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:38 WIB

tvOnenews.com - Manchester United (MU) resmi melepas Hannibal Mejbri ke Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim.

"Kesepakatan telah dicapai dengan Manchester United untuk peminjaman Hannibal Mejbri hingga akhir musim dengan opsi permanen untuk pemain Tunisia kelahiran Prancis berusia 20 tahun itu," tulis Sevilla di situs resmi mereka pada Rabu.

Ia tiba di titik sulit musim ini bagi tim asuhan Marcelino, yang saat ini hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di LALIGA dan hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Lahir di Ivry-sur-Seine, ia bergabung dengan akademi Paris FC pada usia sembilan tahun, di mana menimba ilmu di beberapa klub terbesar di Eropa. Setelah sempat bermain di AC Boulogne-Billacour, ia bergabung dengan akademi AS Monaco.

Setahun kemudian, saat berusia 16 tahun, ia menandatangani kontrak dengan Manchester United menjelang musim 2019/20 di mana ia bermain untuk tim U-18 dan U-23.

Ia tampil baik di musim berikutnya dengan mencatatkan total 24 penampilan di Liga Premier 2 dan Piala EFL, mencetak lima gol dan sepuluh assist.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral