MU Cuci Gudang Rombak Skuad, 4 Bek Kelas Wahid Segera Berlabuh ke Old Trafford - Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Premier League

MU Cuci Gudang Rombak Skuad, 4 Pemain Kelas Wahid Segera Berlabuh ke Old Trafford

Jumat, 19 Januari 2024 - 16:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manchester United (MU), dikabarkan ESPN, Jumat (19/1/2024), siap merombak total lini pertahanan dengan bantuan dana dari pemegang saham minoritas klub, Sir Jim Ratcliffe.

MU sedang menunggu 25 persen investasi dari pimpinan INEOS Ratcliffe. Para petinggi klub pun tengah menyusun rencana menjelang kedatangan miliarder petrokimia tersebut.

Telah banyak diberitakan bahwa Ratcliffe yang akan mengambil alih operasional di Old Trafford. Mandat itu bakal segera mendapat lampu hijau pada Februari 2024.

Direktur olahraga INEOS, Sir Dave Brailsford, telah terlibat dalam sejumlah pertemuan dengan petinggi klub di Carrington. Mereka berdiskusi untuk mencari rekrutan utama yang bakal dibidik oleh Setan Merah. 

Sementara itu, direktur sepak bola John Murtough dan manajer Erik ten Hag dikabarkan sudah merencanakan berbagai hal untuk bursa transfer musim panas 2024.

Secara khusus, ESPN mengklaim MU akan melakukan perombakan besar-besaran di lini pertahanan. Tiga pemain kabarnya bakal ditendang karena performanya tidak sesuai harapan. 

Salah satunya adalah Raphael Varane. Masa depan sang pemain sedang tidak menentu setelah manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak selama satu tahun. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral