Manchester City singkirkan Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Manchester City

Manchester City Singkirkan Tottenham Hotspur dari Piala FA Inggris

Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:53 WIB

tvOnenews.com - Manchester City mengamankan posisi di putaran lima Piala FA Inggris usai menaklukan Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB. 

Manchester City berhasil mempermalukan Tottenham Hotspur dengan gol telat Nathan Ake. Tim asuhan Pep Guadiola ini menang dengan skor tipis 1-0. 

Manchester City bermain dengan kekuatan penuh karena tak ada pemainnya yang bermain di Piala Asia maupun Piala Afrika. Namun Spurs harus kehilangan kapten tim mereka, Son Heung-min yang akan bertanding membela korea selatan di babak 16 besar Piala Asia.

Gol satu-satunya itu terjadi hanya dua menit akhir pertandingan waktu normal. Nathan Ake memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne dari sepak pojok yang mudah menembus gawang Spurs. 

Sebenarnya, pertandingan berjalan lambat karena tidak ada aksi saling serang maupun tekanan berarti selama babak pertama.

Bahkan Manchester City justru yang mendapatkan peluang pertama dari gol Oscar Bobb yang akhirnya dianulir oleh wasit setelah dipastikan offside oleh VAR. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral