Pelatih Manchester United Erik Ten Hag.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/STIAN LYSBERG SOLUM

Erik ten Hag Jelaskan Alasan Rashford dan Sancho Dapat Perlakuan Berbeda Saat Sama-sama Indisipliner di MU

Kamis, 1 Februari 2024 - 17:45 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, menjelaskan alasan Jadon Sancho dan Marcus Rashford diperlakukan berbeda saat bermasalah dengan disiplin.

Rashford dihukum MU berupa denda gaji selama dua minggu dan dikeluarkan dari skuad saat mengalahkan Newport County dengan skor 4-2 pada laga Piala FA.

Dia melewatkan latihan dua hari jelang pertandingan karena mengaku sakit. Padahal, beberapa hari sebelumnya, Rashford ketahuan bermalam di sebuah Belfast.

Sementara Sancho dikeluarkan dari skuad MU menyusul kekalahan dari Arsenal dengan skor 1-3 pada September. Ketika itu, dia secara terbuka membantah klaim Ten Hag soal performa di latihan.

Sancho akhirnya tidak pernah lagi bermain dan berlatih dengan tim utama sejak peristiwa tersebut. Borussia Dortmund pun akhirnya resmi mendatangkan Sancho dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Ten Hag akhirnya membeberkan alasan perlakuan yang berbeda antara Sancho dan Rashford. Pelatih asal Belanda itu menyebut bahwa kasus keduanya berbeda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral