Pelatih Bristol Rovers Blak-blakan Nilai Performa Elkan Baggott, Media Inggris Kirim Pujian.
Sumber :
  • Bristol Rovers

Pelatih Bristol Rovers Blak-blakan Nilai Performa Elkan Baggott yang Dipuji Media Inggris

Rabu, 7 Februari 2024 - 19:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Bristol Rovers, Matt Taylor, menilai Elkan Baggott masih butuh waktu untuk menemukan permainan terbaiknya bersama tim seusai mengalami kekalahan 0-2 dari Fleetwood, Selasa (6/2/2024) waktu setempat.

Baggott bermain penuh dalam pertandingan lanjutan League One tersebut. Dia ditempatkan sebagai bek tengah dalam skema tiga pemain bertahan. 

Namun, Baggott dan kawan-kawan gagal mencegah dua gol Fleetwood yang dicetak oleh Ronan Coughlan pada menit ke-20  dan Jayden Stockley (52'). 

Bristol pun menutup laga dengan kekalahan, sehingga tim turun ke peringkat 10 dengan koleksi 40 poin di klasemen sementara League One. 

Kemudian dalam konferensi pers selepas laga, awak jurnalis Inggris mempertanyakan performa Baggott sebagai rekrutan musim dingin Taylor. 

Taylor pun membela Baggott terlepas dari kekalahan 0-2 Bristol. Bek Timnas Indonesia itu disebut masih butuh waktu adaptasi karena belum terbiasa bermain di level League One. 

"Elkan sedang coba menemumkan permainannya di level sepak bola yang lebih rendah, yang mana berbeda dari apa yang dia mainkan selama ini. Gol pertama itu hanyalah sebuah contoh kekalahan dalam konteks ini," kata Taylor dikutip Bristol Post.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:19
01:51
03:35
06:40
02:00
05:21
Viral