Pemain Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • ANTARA/CAF

Liverpool Dapat Kabar Gembira Jelang Tandang ke Brentford, Klopp Konfirmasi Salah akan Comeback

Sabtu, 17 Februari 2024 - 08:35 WIB

tvOnenews.com - Liverpool mendapat kabar gembira setelah Mohamed Salah siap diturunkan melawan Brentford dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2) malam WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pada sesi jumpa pers sebelum laga mengonfirmasi bahwa Salah sudah berlatih penuh seusai mengalami cedera otot saat membela Mesir di Piala Afrika 2023 Pantai Gading.

“Mo kembali berlatih penuh, jadi hal itu secara otomatis membawanya ke dalam persaingan tentu saja,” kata Klopp.

Selain Salah, kabar baik lainnya adalah Ibrahima Konate yang sempat menjalani skorsing satu pertandingan, Conor Bradley yang sempat berkabung karena ayahnya meninggal dunia, dan Joe Gomez serta Alisson Becker yang sempat sakit, dipastikan dapat ambil bagian melawan pasukan Thomas Frank nanti.

Untuk Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai, dan Thiago Alcantara, Klopp mengatakan ketiga pemainnya itu akan absen.

Disinggung apakah dua di antara ketiganya, Arnold dan Szoboszlai, dapat kembali bermain di final Piala Liga melawan Chelsea pada 25 Februari mendatang, Klopp mengatakan meski sulit kedua pemain itu masih ada kemungkinan untuk tampil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral