Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/PAUL ELLIS.

Teka-teki Masa Depan Amrabat dan Perombakan Besar Skuad MU

Selasa, 27 Februari 2024 - 10:15 WIB

tvOnenews.com - Manchester United atau MU dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada transfer musim panas mendatang usai Jim Ratcliffe mengakuisisi saham minor si Setan Merah pada (21/2/2024) dini hari WIB.

MU akan melepas sejumlah pemainnya pada musim panas mendatang, salah satunya Sofyan Amrabat yang akan dikembalikan ke Fiorentina setelah peminjaman selama satu tahunnya usai.

Penampilan Amrabat bersama MU belum membuat sang juru taktik Erik Ten Hag puas. Di musim ini saja, Amrabat hanya tampil 19 kali di semua ajang tanpa menciptakan gol maupun assist.

Berdasarkan statistik itulah yang memantapkan MU ogah mengambil kepemilikan hak penuh atas pria berpaspor Maroko tersebut.

Dilansir dari Manchester Evening News, MU akan melepas sejumlah pemainnya, seperti Raphael Varane, Anthony Martial, dan Tom Heaton yang kontraknya akan habis di musim panas mendatang.

Tak hanya itu, Aaron Wan-Bissaka, Facundo Pellistri, dan Victor Lindelof akan ditawarkan ke sejumlah klub walaupun kontrak mereka baru habis pada tahun depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral