Pemain Chelsea Christian Pulisic.
Sumber :
  • Antara

Wolves Tahan Imbang Chelsea Tanpa Gol

Senin, 20 Desember 2021 - 03:07 WIB

Jakarta, tvOne

Ambisi Chelsea menjuarai liga kembali mendapat pukulan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux yang berkabut, Minggu malam. Sebelum kickoff, Chelsea sempat meminta agar pertandingan Liga Premier ini ditunda.

Chelsea tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Manchester City setelah tak mampu menciptakan banyak peluang dan jarang membuat masalah pada kiper Wolves Jose Sa.

Tim tuan rumah nyaris memecahkan kebuntuan ketika Daniel Podence mengirim masuk bola ke gawang Chelsea, tetapi dianulir karena striker Raul Jimenez offside sebelum gol tercipta.

Chelsea yang hanya menyisakan enam pemain di bangku cadangan, termasuk dua penjaga gawang setelah tujuh orang terinfeksi COVID-19 sehingga mengurangi kekuatan skuadnya, sempat meminta agar Liga Premier menunda pertandingan ini.

Manajer Thomas Tuchel mengatakan Chelsea "marah" pada keputusan untuk terus bertanding yang dia anggap "sulit sekali dipahami".

Dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Premier, Wolves hanya bisa mencetak empat gol, termasuk laga melawan Chelsea ini karena jarang menciptakan peluang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
03:56
07:30
01:07
03:27
Viral